Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Bisnis Terlaris Modal Kecil di Desa

Kali ini kita lanjutkan pembahasan mengenai bisnis atau usaha yang paling laris di desa dengan modal yang cukup terjangkau dan tidak perlu mengeluarkan biaya tinggi dibidang jasa servis ini:

1. Servis Kompor Gas : servis kompor gas kini mulai banyak yang hadir di berbagai daerah karena tidak semua orang bisa memperbaiki kompor gas, selama ini kompor gas jika rusak langsung diganti baru hal ini tentu menyebabkan pemborosan dan ini juga menjadikan peluang untuk orang 2 yang hobby memperbaiki kompor gas sendiri agar bisa membuka usaha servis kompor gas.

2. Servis mesin cuci : hampir semua rumah tangga kini mencuci mengunakan mesin, tentu akan ada timbul masalah - masalah kerusakan yang akan terjadi mengingat mesin cuci yang sering digunakan secara over kapasitas, ketika kerusakan terjadi maka biasanya orang akan kebingungan untuk memperbaiki karna tidak semua orang bisa memperbaiki, selain mesin cuci juga besar dan berat sehingga akan merepotkan jika memperbaiki sendiri, maka dari itu jika kita kaan membuka jasa ini maka alangkah baiknya kita buka jasa servis panggilan untuk mempermudah konsumen.

3. Servis Kulkas : meskipun kulkas jarang mengalami kerusakan namun karna banyak nya penggunaan mesin ini dimasyarakat maka ada saja kendala2 yang sering timbul, disini kita bisa mencoba membuka jasa servis kulkas.

4. Pangkas Rambut : menjelang masuk sekolah dan hari2 besar biasanya semua orang wajib merapikan rambutnya agar terlihat rapi dan bersih, sementara disekitar desa biasanya jarang sekali orang membuka jasa pangkas rambut,  jika demikian maka kita bisa mencoba menangkap peluang tersebut mengingat kebutuhan jasa pangkas rambut yang pasti akan selalu dibutuhkan semua orang.



5. Tambal ban : usaha ini indetik dengan suku tertentu biasanya yang membuka usaha ini ialah orang batak yang sudah familiar dari jaman dahulu, jika kita perhatikan tambal ban ini cukup sederhana dan mudah namun bisa menghasilkan rupiah yang lumayan besar, apalagi jika dibuka di persimpangan jalan yang banyak dilalui banyak orang tentu akan sangat ramai.




Notification